10 Aksesori Utama Untuk Fotografer


10 Aksesori Utama Untuk Fotografer

fotografer menyukai gadget mereka, dan gadget adalah hal yang fantastis ketika musim pemberian hadiah bergulir. Tentu saja tidak ada kekurangan mainan di pasaran, tetapi ini sangat membingungkan untuk mencari tahu apa yang layak dibeli. Jika fotografer dalam hidup Anda belum memberi Anda daftar keinginan, rasanya seperti tembakan dalam kegelapan yang mencoba memilih apa yang mereka butuhkan. Ini mungkin bisa membantu. Berikut adalah sepuluh aksesoris fotografi utama yang menjadikannya hadiah yang luar biasa.

1. Alat Penyeimbang Putih

Sebagian besar kamera digital memiliki fungsi Auto White Balance yang berfungsi dalam keadaan darurat. Tetapi, bagi banyak pro dan penghobi serius, lebih disukai untuk menyesuaikan WB langsung di tempat. Impact’s QuikBalance Collapsible 12 “Grey Panel, sentuhan modern pada kartu abu-abu klasik, adalah salah satu cara untuk melakukan ini. Satu sisi 18% abu-abu, dan yang lainnya putih netral. Ketika ditempatkan dalam pencahayaan yang sama dengan subjek, fotografer dapat sesuaikan pengaturannya atau gunakan sebagai titik dasar untuk pemrosesan pasak yang lebih akurat nanti.Konsep yang sama berlaku untuk Kartu Pemeriksa Warna Asli X-Rite, yang menampilkan 24 warna yang meniru hal-hal yang mungkin mereka potret (nada kulit, langit, dedaunan, dll) serta abu-abu netral. Akhirnya, ExpoDisc 2.0 adalah alat fotografi pernikahan populer karena ukurannya yang kecil. Filter melingkar ini datang dalam dua ukuran ulir, 77mm dan 82mm. Jika lensa Anda lebih kecil dari itu, jangan khawatir ; cukup pegang disk di tempatnya, dan potret sampelnya. ExpoDiscs cukup menangkap gambar abu-abu tanpa fitur yang menggantikan kartu abu-abu tradisional. Muncul dalam kantong kecil dengan lanyard, dan menyimpan dengan mudah di dalam saku.

2. Penggantian Tali Kamera

Tali leher yang hadir dengan kamera yang lebih besar biasanya tidak dirancang untuk kenyamanan. Pada pemotretan yang lebih lama, mereka bisa menjadi sangat menyakitkan. Cara terbaik untuk menghindari ketegangan adalah dengan melepaskan kamera dari leher, dan beberapa alternatif hebat ini bisa melakukan hal itu. Tali pengikat BlackRapid dirancang untuk dikenakan dari bahu ke pinggul, mendistribusikan berat badan secara merata ke seluruh tubuh. Mereka datang dalam berbagai desain, tergantung pada seberapa banyak atau jenis dukungan yang dibutuhkan. Desain Puncak juga memiliki garis besar tali serbaguna yang dapat dipakai di leher atau di bahu, bersama dengan pegangan cepat yang terhubung dan manset pergelangan tangan yang ditambatkan (bagus untuk kamera yang lebih ringan). Tali tangan juga tersedia dari Vello, yang menjual beberapa lampiran empuk yang dapat digunakan dengan atau tanpa pegangan baterai. Sama sekali bebas genggam, sarung pinggul adalah penyelamat. Spider terkenal dengan sistem tugas berat SpiderPro Tunggal dan Dual, dan Black Widow yang lebih kecil untuk DSLR yang ringan.

3. Dompet Kartu Memori

Dompet kartu memori adalah alat organisasi yang benar-benar diperlukan untuk setiap fotografer. Kartu memori berukuran kecil dan halus, kombinasi yang buruk tanpa tempat yang aman untuk menyimpannya. Lihatlah SD Pixel Pocket Rocket kecil berwarna-warni dari ThinkTank. Dompet ini akan menampung 9 kartu SD di slot yang jelas, bersama dengan beberapa kartu bisnis di belakang. Ini melipat bagus dan rata sehingga hampir tidak memakan ruang apa pun. Untuk cara yang lebih protektif untuk menyimpan kartu, Pelican menawarkan beberapa kotak hardcover besar yang terbuat dari resin polikarbonat. Ini tahan air dan penyerap goncangan, sehingga mereka dengan senang hati menerima pemukulan. 0915 sangat cocok untuk kartu SD atau Mini SD, sedangkan 0945 dirancang untuk kartu CF.

4. Membersihkan Kit

Optik bersih penting tidak hanya untuk kualitas gambar, tetapi juga perawatan dan umur panjang peralatan. Seharusnya tidak ada yang membersihkan lensa dengan t-shirt atau handuk kertas. Sebaliknya, mereka membutuhkan sesuatu yang akan melakukan pekerjaan dengan aman. Zeiss Moist Cleaning Wipes hadir dalam kemasan 20, termasuk kain mikrofiber, dan secara khusus dibuat untuk menghilangkan debu, kotoran, dan sidik jari dengan lembut dari permukaan lensa. Untuk beberapa titik sulit tertentu, solusi pembersihan lensa yang tepat akan membantu. Kit Kecil Pembersih Lensa Optik Purosol PUOC-10078 hadir dengan sebotol larutan ramah lingkungan dan bebas goresan seukuran saku, dan kain mikrofiber kecil. Cairan ini cukup aman untuk digunakan pada semua jenis pelapis lensa. Jangan lupa tentang debu sensor yang menakutkan. Berkali-kali, ini hanya dapat diatasi dengan sesuatu seperti Sensei Bulb Air Blower. Nosel membantu mengalirkan udara langsung tepat di tempat yang dibutuhkan, dengan katup saluran masuk untuk mencegah aliran balik.

5. Tas Kamera

Tas kamera yang bagus adalah kebutuhan. Ini akan banyak digunakan, jadi pikirkan apa yang akan melayani seseorang dengan baik. Lowepro adalah tempat yang baik untuk memulai, karena perusahaan menawarkan hampir semua tas gaya yang dibutuhkan seseorang. Tas bahu hitam ramping tersedia dalam berbagai ukuran, masing-masing dengan interior empuk dan flap hujan yang dapat ditarik. Lowepro juga menawarkan tas ransel yang dibuat serupa, yang tersedia dalam berbagai macam warna dan sangat cocok untuk fotografer seluler. Jika Anda mencari sesuatu yang menawarkan perlindungan sekaligus gaya, lihat Domke F-5XB RuggedWear Medium Shoulder dan Belt Bag. Tas kanvas tahan air ini bisa dipakai di bahu atau di pinggul.

6. Tripod

Setiap fotografer membutuhkan tripod. Apakah Anda memutuskan untuk mengeluarkan banyak atau sedikit, memiliki sesuatu untuk menstabilkan kamera dengan aman adalah harus dimiliki untuk jenis pemotretan tertentu. Manfrotto MT055XPRO3 adalah tripod aluminium serba guna yang baik dengan dukungan yang cukup untuk sistem kamera hingga 19,8 lb. The MeFOTO Globetrotter sangat cocok untuk fotografer yang suka bepergian. Ini adalah alat jack-of-all-trade yang juga berfungsi sebagai monopod dengan penghapusan kolom pusat. Konstruksi aluminium MeFOTO dapat mendukung hingga 26,4 lb peralatan. Salah satu fitur utamanya adalah portabilitasnya: ia runtuh menjadi hanya 16,1 “, yang sangat nyaman untuk tripod dengan ukurannya. Tetapi jika itu masih terlalu besar, Joby Gorillapod yang fleksibel adalah mini-tripod yang sempurna untuk menstabilkan hingga Kamera 6,6 lb. Sambungannya yang lentur dapat dilenturkan untuk menggenggam atau membungkus hampir semua benda.


7. Penyaring

Filter mungkin agak diremehkan akhir-akhir ini, tetapi mereka pasti memiliki tujuan, bahkan di era fotografi digital. Filter penghangat atau pendingin dapat digunakan untuk menyesuaikan suhu warna, dan banyak filter khusus dapat digunakan untuk mencapai efek kreatif yang berbeda. Untuk fotografer lanskap, dua jenis filter yang paling dicintai adalah kepadatan netral dan polarisasi melingkar.

Filter ND menjadi padat, bertingkat, atau berbobot tengah, dan memotong cahaya yang masuk lensa beberapa kali berhenti. Ini bagus untuk pemotretan eksposur lama, membiarkan fotografer menentukan kecepatan rana dan apertur tanpa khawatir tentang eksposur berlebihan dalam cahaya sekitar yang terang. Polarisasi melingkar bekerja dengan mengubah cara lensa mengambil cahaya. Mereka menghilangkan pantulan dan silau (air, kaca, dll.), Serta langit biru yang gelap untuk warna yang kaya dan indah. Banyak penggemar favorit dibuat oleh Tiffen, Hoya, dan B + W.

8. Pembaca Kartu Memori

Fotografer volume tinggi membutuhkan cara untuk secara cepat dan efisien mengupload gambar digital mereka ke komputer. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan pembaca kartu memori, dan perangkat Dual-Slot USB 3.0 Lexar Professional sangat cocok untuk pekerjaan itu. Pembaca portabel ini kompatibel dengan kartu CF, SDXC / SDHC UHS-I, dan SD, dan sepenuhnya mampu mentransfer secara simultan. Desain munculannya melindungi sirkuit bagian dalam saat tidak digunakan, dan itu kompatibel dengan port USB 3.0 dan 2.0.

9. Reflektor yang Dapat Dilipat

Reflektor adalah teman terbaik bagi para fotografer dunia yang masih memotret, terutama untuk subjek seperti potret, produk, atau makanan. Reflektor yang dapat dilipat 5-in-1 Impact sangat serbaguna untuk digunakan baik di studio atau di luar lokasi. Circular 42 “Reflector Disc termasuk panel kombinasi putih, emas, perak, dan perak / emas untuk pengisian pantulan, dan panel tembus cahaya untuk difusi.

Situs Rekomendasi : https://www.userbola.xyz/nova88/

Reflektor Oval yang lebih besar (42 x 72″) sangat cocok untuk potret, dan dilengkapi dengan panel hitam, perak, putih, emas lembut, dan tembus cahaya. Kedua reflektor itu runtuh hingga sepertiga ukurannya, dan diselipkan dengan rapi ke dalam tas penyimpanan. Anda juga dapat mengambil Impact Multiboom Light Stand dan Reflector Holder untuk benar-benar bebas genggam.

10. Hard / Solid State Drive Eksternal

Solid-state eksternal atau hard drive sangat penting ketika Anda mulai mengumpulkan banyak koleksi foto digital. Ini adalah penyelamat ketika Anda membutuhkan cara untuk mentransfer folder besar, membuat cadangan katalog gambar, atau hanya membersihkan beberapa ruang di komputer Anda. Jajaran Elemen Portabel Hard Drive WD terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 500GB hingga 2TB, dengan kompatibilitas untuk USB 3.0 dan 2.0. Jika Anda berencana menyeretnya dengan Anda, Anda mungkin ingin memeriksa saluran Rugged LaCie. Hard drive oranye yang dapat dikenali juga berkisar dari 500GB hingga 2TB, dengan solid-state drive eksternal yang tersedia dalam 250GB. Semua drive LaCie tahan terhadap tetesan, kelembaban, dan kontaminasi debu. Mereka juga dapat dilindungi kata sandi jika salah satu hilang.